Sukses


Wenger: Rumor Pemecatan Van Gaal Tak Sopan!

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berang dengan sikap media yang gencar memberitakan rumor pemecatan Louis van Gaal. Menurut dia, hal itu sangat tidak sopan mengingat sosok Van Gaal yang sudah lama berkecimpung di dunia sepak bola.

Manchester United meraih hasil minor di sejumlah kompetisi musim ini. Kubu Old Trafford tercatat belum pernah menang dalam enam pertandingan di semua ajang.

Menurunnya penampilan Setan Merah, membuat posisi Louis van Gaal menjadi terancam. Sejumlah pemberitaan media bahkan mulai mengaitkan posisi manajer MU bakal beralih ke tangan Jose Mourinho, yang baru dipecat oleh Chelsea.

"Saya pribadi sangat menghormati Louis van Gaal. Saya berpendapat apa yang dirumorkan media di luar sana sangat tidak sopan," kata Wenger.

"Orang ini sudah berkecimpung di dunia sepak bola selama 30 tahun dan telah memiliki kemampuan dan kualitas yang luar biasa," ujar Wenger.

Nasib Louis Van Gaal disebut bergantung pada hasil pertandingan kontra Stoke City, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Jika kembali menuai hasil minor, bisa diprediksi manajemen klub bakal melengserkan jabatan meneer Belanda itu.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer