Sukses


Bidik Gelandang Kreatif PSG, MU Siapkan Rp 446 Miliar

Bola.com, Manchester - Manchester United ak main-main dalam perburuan masa depan Lucas Moura. Setan Merah diklaim telah menyiapkan tawaran untuk mengangkut geladang milik Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari 2016.

Menurut laporan The Telegraph, Manchester United menyiapkan tawaran senilai 22 juta poundsterling (Rp 446 miliar) untuk mendatangkan Lucas Moura. Upaya tersebut dilakukan untuk memperbaiki kualitas lini tengah tim.

Nama Moura sebenarnya sudah lama masuk dalam radar bidikan MU. Pada tahun 2012, pemain asal Brasil itu sempat dikaitkan dengan MU. Akan tetapi, Sir Alex Ferguson mengurungkan niat mereka karena tak mencapai kesepakatan soal harga Moura ketika masih berseragam Sao Paolo.

Namun, MU tak sendiri dalam perburuan Moura. Liverpool dan Arsenal disinyalir memiliki niat yang sama untuk mengamankan jasa pemain 23 tahun tersebut.

Lucas Moura bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2013. Hingga kini, Moura tercatat sudah mengemas 19 gol dan 33 assist dalam 138 penampilannya bersama Les Parisien.

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer