Sukses


Alami Tren Negatif, Young Sebut Pemain MU Masih Bisa Tersenyum

Bola.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United (MU), Ashley Young, menyebut rekan-rekannya masih bisa tersenyum, meskipun mengalami periode negatif. Pemain asal Inggris itu berharap MU bisa segera bangkit dari keterpurukan.

MU saat ini menempati peringkat kelima klasemen Premier League dengan torehan 29 poin dari 17 pertandingan. Dalam pertandingan terbarunya, MU takluk 1-2 dari Norwich City yang merupakan kekalahan ketiga mereka dari tiga pertandingan terakhir. Hal ini memantik rumor pemecatan manajer Louis van Gaal .

"Selalu ada senyuman di wajah dan para pemain ingin memperbaiki semuanya. Tak ada satu pun pemain yang tak ingin menginjak lapangan dan membuat tim kalah. Semuanya punya mentalitas juara dan tim berusaha menang dalam laga selanjutnya," ujar Young.

"Gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir membuat kami kecewa. MU tak terbiasa gagal mendapatkan poin penuh. Semua pemain di ruang ganti adalah pemain bermental juara dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan," Young menambahkan.

United dijadwalkan bertemu Stoke City di Stadion Britannia pada laga lanjutan Premier League Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Berkaca dari rekor pertemuan, MU memiliki modal bagus. Setan Merah mengoleksi tiga kemenangan dari lima pertemuan. Terakhir kali, pasukan Louis Van Gaal ditahan imbang 1-1 oleh Stoke pada 1 Januari 2015 lalu.

"Kami para pemain belum menunjukkan performa bagus di beberpa laga terakhir. Pertandingan kontra Stoke tak akan berjalan mudah dan sulit meraih tiga poin di markas mereka. Namun, kami akan berusaha untuk mencapainya dan bangkit. Tim memiliki niat untuk menunjukkan kekuatannya demi membalikkan situasi ini," demikian Ashley Young.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer