Sukses


Bomber Newcastle Bikin Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Penyerang Newcastle United, Ayoze Perez, mengaku tengah didekati Manchester United dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Perez menyebut masih kerasan membela Newcastle dan tak tertarik hijrah ke MU ataupun Spurs.

Sejak berseragam Newcastle United pada 5 Juni 2014, pemain 22 tahun tersebut menjadi andalan di lini depan. Akan tetapi, Perez kesulitan beradaptasi dengan permainan cepat di Premier League. Alhasil, dia hanya mencetak tujuh gol dari 36 pertandingan di liga.

Namun pada musim ini, performa Ayoze Perez mengalami peningkatan. Mantan bomber Tenerife itu telah mengoleksi empat gol dari 14 pertandingan di Premier League. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika Newcastle menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, 13 Desember 2015.

Penampilan apik Ayoze Perez musim ini ternyata mencuri perhatian Manchester United dan Tottenham Hotspur. Meski merasa terhormat, Perez siap membuat kedua klub top Inggris itu gigit jari. Sebab, Perez mengaku belum tertarik berganti klub.

"Benar adanya ketertarikan dari Manchester United dan Tottenham Hotspur. Itu menjadi kebanggaan bagi saya. Namun, saat ini tempat saya di Newcastle United," ucap pemain bernomor punggung 17 tersebut.

Ayoze Perez diboyong Newcastle United dari Tenerife dengan biaya transfer yang mencapai 1 juta poundsterling (Rp 20 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer