Sukses


Caballero: City Sanggup Beli Messi

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, buka suara soal teka-teki masa depan Lionel Messi. Menurut Caballero, kompatriotnya  itu mungkin saja berseragam The Citizens.

Messi beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona. Kasus penggelapan pajak menjadi alasan kuat pemain berkebangsaan Argentina itu untuk meninggalkan Spanyol.

Sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Chelsea pernah dikaitkan dengan La Pulga. Diantara nama-nama klub besar tersebut, City menjadi yang terdepan. Apalagi Direktur Eksekutif, Ferran Soriano, dan Direktur Olah Raga City, Txiki Begiristain, memiliki kedekatan dengan Messi ketika keduanya masih bekerja di Camp Nou.

"Subyek kepindahan Messi selalu menjadi bahan pembicaraan dan tak mungkin untuk diabaikan. Tetapi sampai dia menandatangani atau tidak, kabar itu tak lebih dari sekedar rumor," kata Caballero.

"Tetapi, saya mengerti kepindahan Messi ke City mungkin saja terjadi. Karena klub ini memiliki kekuatan finansial yang besar. Para pemain mahal ada di klub ini yang membuktikan City bisa membayar mahal," ucap kiper asal Argentina itu.

Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Dalam klausul pelepasan kontraknya, peminat Messi setidaknya harus menyiapkan tertera angka 120 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk memboyongnya dari Camp Nou.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 
                                                     This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer