Sukses


Pep Guardiola Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, dikabarkan Mirror, Kamis (24/12/2015), kembali ke Barcelona untuk mengisi liburan natal bersama keluarga. 

Pada Minggu (20/12/2015), Guardiola mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Hingga kini belum diketahui ke mana mantan pelatih Barcelona tersebut akan melanjutkan karier. 

Beberapa media Eropa mengabarkan, Guardiola akan bergabung dengan salah satu klub Premier League. Manchester City disebut-sebut berada di barisan terdepan yang bersedia menggelontorkan dana besar demi menampung jasa pelatih berusia 44 tahun itu. 

Kini, di tengah berbagai spekulasi soal masa depannya, Guardiola memutuskan untuk kembali ke kampung halaman, Barcelona. Berdasar beberapa foto yang dilansir Mirror, ia terlihat bersantai bersama keluarganya dengan mengenakan sweater hitam serta celana jeans panjang. 

Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, dikabarkan kembali ke Barcelona untuk mengisi waktu liburan bersama keluarganya. (Mirror)

Menurut Mirror, Guardiola akan menghabiskan liburan di Barcelona hingga awal pekan Januari 2016. Maklum, Bundesliga baru kembali digelar pada pertengahan bulan depan dan Bayern akan memulai pertandingan perdana pada tahun baru melawan Hamburg, 22 Januari mendatang. 

Sementara itu, CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sempat mengklaim mengetahui klub mana yang bakal dilatih Guardiola pada musim depan. Menurut dia, salah satu alasan Guardiola meninggalkan Bayern karena ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. 

"Saya tahu ke mana dia akan pergi. Pada pesta Natal dua pekan lalu, dia datang kepada saya dan berkata ingin mencari tantangan baru dan seperti meminta maaf. Hal itu memang jelas menjadi hal sulit baginya. Akan tetapi, saya tidak kecewa kepadanya," ungkap Rummenigge. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer