Sukses


Jika Latih MU, Mourinho Masih Dapat Uang dari Chelsea

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan The Telegraph, Rabu (23/12/2015), bakal tetap menerima bayaran dari The Blues jika melatih Manchester United (MU) sebelum musim 2015-16 berakhir. 

Mourinho resmi dipecat Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam WIB. Manajer asal Portugal itu pun langsung dikabarkan bakal melatih MU yang performanya menurun di bawah asuhan Louis van Gaal. 

Bahkan, menurut beberapa media Inggris, Selasa (22/12/2015), Mourinho sudah mendapatkan tawaran kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford. Selain itu, mantan manajer Real Madrid dan Inter Milan tersebut bakal menerima gaji sebesar 6 juta pounds (Rp 122 miliar) per tahun. 

Menurut Telegraph, dalam salah satu klausul kontrak dengan Chelsea, Mourinho akan tetap mendapat bayaran hingga menemukan klub baru. Dengan begitu, Mourinho diperkirakan bakal menerima bayaran sebesar 1,5 juta pounds jika melatih Setan Merah sebelum akhir musim ini. 

Pihak Mourinho dan Chelsea hingga saat ini menolak berkomentar soal butir dalam perjanjian kontrak. Namun, jika klausul kontrak tersebut benar, para fans Chelsea yang mendukung Mourinho ditengarai bakal geram jika manajer berusia 52 tahun itu tetap dibayar saat melatih MU. 

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Jorge Mendez, agen Mourinho, mengungkapkan, hingga kini belum ada kesepakatan dengan manajemen MU. Menurut dia, berbagai kabar mengenai kepastian Mourinho bakal menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan hanyalah rumor belaka. 

"Tak ada sesuatu dalam rumor tersebut. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, tak ada kesepakatan untuk sekarang, apalagi tawaran resmi. Rumor ini tidaklah benar," ujar Mendez. 

Chelsea saat ini masih terpuruk di peringkat ke-15 dengan poin 18 dari 17 pertandingan. Pada pertandingan berikutnya, skuat asuhan Guus Hiddink itu akan menjamu Watford, di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015). 

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer