Sukses


Jamie Vardy Jadi Buruan Utama Chelsea pada Januari 2016

Bola.com, London - Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mendapatkan lampu hijau untuk membeli pemain yang dibutuhkan pada bursa transfer Januari 2016. Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, disebut menjadi buruan utama The Blues.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan siap menggelontorkan banyak uang untuk membeli sejumlah pemain yang dibutuhkan Guus Hiddink pada bursa transfer Januari 2016. Prestasi buruk The Blues musim ini menjadi alasannya.

Chelsea musim ini tampil buruk dan tercecer di posisi 15 klasemen sementara. Oleh sebab itu, kubu Stamford Bridge diprediksi bakal merombak habis-habisan skuatnya.

Penampilan apik Vardy musim ini memang mencuri perhatian. Pemain asal Inggris itu tampil tajam dan mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan Premier League. Namun, saat ini Vardy masih terikat kontrak dengan Leicester City hingga 2018.

Meski hanya berstatus sebagai manajer interim, Hiddink mendapatkan otoritas penuh untuk membeli pemain yang dibutuhkannya. Akan tetapi, Hiddink menilai tak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk membeli pemain di bursa transfer.

"Mari kita lihat di beberapa pertandingan berikutnya dan setelah itu baru kita putuskan. Kami selalu terbuka peluang untuk melakukan transfer," kata Hiddink.

"Tetapi, saya ingin melihat lebih dulu apa yang terjadi di pertandingan pertama. Kemudian saya baru putuskan apa yang kami butuhkan. Hal ini tergantung pada hasil yang kami dapat pada pertandingan nanti," ucap meneer Belanda itu.

Hiddink akan menjalani debutnya bersama Chelsea pada Boxing Day kontra Watford, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Sumber: The Mirror

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer