Sukses


Hujan Deras, 13 Laga Boxing Day Ditunda

Bola.com, Lancashire - Hujan deras melanda sejumlah kawasan di Inggris. Akibatnya, 13 laga Boxing Day terpaksa ditunda salah satunya adalah pertandingan antara Blackburn Rovers kontra Middlesbrough di Divisi Championship.  

Laga Boxing Day menjadi salah satu momen yang kerap ditunggu-tunggu penikmat sepak bola di Inggris selama libur Natal. Berbeda dengan liga-liga Eropa lainnya, kompetisi sepak bola Inggris tetap dihelat sehari setelah Natal.

Kebijakan tersebut tak hanya berlaku untuk Premier League saja, melainkan juga divisi di bawahnya. Akan tetapi, pertandingan Boxing Day terganggu hujan deras yang melanda Inggris.

Selain laga Blackburn Rovers melawan Middlesbrough yang ditunda akibat hujan, duel antara Accrington Stanley FC kontra Carlisle United juga tak bisa dihelat. Sebab, Stadion Crown Ground yang menjadi markas Accrington kebanjiran akibat hujan selama 24 jam lebih.

"Pertandingan hari ini kontra Carlisle harus ditunda karena stadion kebanjiran. Wasit Jez Simpson datang ke stadion dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan pada pukul 8.30 waktu setempat. Hal tersebut diambil karena salah satu gawang terendam air dengan ketinggian tujuh inhi," demikian pernyataan klub di situs resmi Accrington.

"Imbauan cuaca buruk yang menyelimuti Lancashire telah diisukan pemerintah di mana hujan turun dengan derasnya. Tanggal pemindahan jadwal pertandingan akan dikonfirmasi dalam waktu dekat."

Seorang fans Accrington bernama Lee Walker merupakan salah satu yang kecewa dengan batalnya pertandingan tim favoritnya kontra Carlisle

"Kecewa terhadap pembatalan ini. Saya tidak pernah melihat begitu banyak hujan dalam 24 jam sepanjang hidup saya," kicaunya di akun Twitter @Leewasi.

Berikut ini daftar pertandingan Boxing Day yang terpaksa ditunda akibat hujan deras:

Championship:

Blackburn vs Middlesbrough

League One:

Blackpool vs Oldham

Bradford vs Burton

Bury vs Barnsley

Rochdale vs Crewe

Wigan vs Sheffield United

League Two:

Accrington vs Carlisle

Morecambe vs Mansfield

Hartlepool vs Notts County

York vs Northampton

National League:

Altrincham vs Chester

Barrow vs Gateshead

Guiseley vs Grimsby

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer