Sukses


Fans MU Ingin 3 Pemain Ini Dijual pada Januari 2016

Bola.com, Manchester - Menurunnya performa Manchester United membuat masa depan sejumlah pemain menjadi misteri. Bahkan, ada beberapa nama yang diinginkan fans agar dilepas pada bursa transfer Januari 2016.

Baru-baru ini, The Mirror, melakukan jejak pendapat kepada fans Manchester United. Hal itu dilakukan untuk mengukur persentase kinerja dari para pemain Setan Merah dari Agustus hingga jelang akhir 2015.

Antonio Valencia, Nick Powell, dan Marouane Fellaini memperoleh nilai terendah dalam hasil jejak pendapat tersebut. Hal ini mengindikasikan jika sejumlah suporter MU kecewa dengan penampilan ketiganya dan ingin mereka dijual pada bursa transfer musim dingin.

Valencia baru enam kali bermain pada musim ini. Senasib dengan Valencia, Fellaini juga lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan.

Pemain asal Belgia itu baru tampil dalam sembilan laga di Premier League. Sedangkan Powell hanya tampil dalam satu pertandingan dan hanya bermain selama 16 menit.

Anthony Martial, Chris Smalling, dan David De Gea, menduduki urutan tiga teratas pemain yang wajib dipertahankan MU. Fans menilai ketiga nama tersebut tampil apik dan konsisten.

Sedangkan Wayne Rooney menempati urutan ke-20 dalam daftar tersebut. Kapten Manchester United itu bahkan kalah dari nama-nama pemain muda semisal Guillermo Varela, Jesse Lingard, dan Paddy McNair.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer