Sukses


Logo Baru Manchester City Dikecam Penggemar

Bola.com, Manchester — Manchester City dikabarkan bakal memperkenalkan logo baru pada laga Boxing Day melawan Sunderland, di Etihad Stadium, Sabtu (26/12/2015). Namun, logo tersebut ternyata sempat mendapat beberapa kecaman dari para penggemar The Citizens. 

Pembuatan logo baru City, dikabarkan Manchester Evening News, sudah berjalan sejak September 2015. Beberapa perubahan signifikan pun terlihat. 

Secara umum, logo itu tetap didominasi biru muda dan putih dan sepintas mirip dengan logo yang sempat dipakai pada 1972 hingga 1997. Akan tetapi, perbedaan kali ini terdapat pada pemberian lambang bunga mawar merah yang menjadi simbol kota Lancashire dan simbol perahu Mancunian. 

Selain itu, kata"FC" yang selalu menjadi pelengkap setelah "Manchester City" pun dihilangkan. Di bagian pinggir logo terdapat tanda 1894 yang merupakan tahun terbentuknya Manchester City

Alhasil, begitu dirilis ke media sosial, berapa perubahan dalam logo itu pun langsung mengundang reaksi dari beberapa penggemar City. Ada yang menyambut baik desain logo tersebut, namun ada pula yang mengecam. Berikut ini beberapa reaksi para suporter The Citizens: 

Sumber: Manchester Evening News, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer