Sukses


Van Gaal: MU Takkan Pecat Saya, tetapi...

Bola.com, Manchester - Louis van Gaal memberikan sinyal akan mundur sebagai manajer Manchester United, menyusul kekalahan 0-2 dari Stoke City di Stadion Britannia pada laga bertajuk Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Kekalahan MU dari The Potters merupakan kekalahan keempat The Red Devils secara beruntun di semua ajang. Sebelumnya, MU menyerah dari VfL Wolfsburg di Liga Champions, serta dikalahkan AFC Bournemouth dan Norwich City di ajang Premier League.

Akibat kekalahan ini, posisi Van Gaal di kursi manajer Manchester United berada di ujung tanduk. Apalagi, beberapa fans Setan Merah yang berada di Stadion Britannia juga sempat meneriakkan nama Jose Mouriho. Disinyalir, teriakan tersebut dimaksudkan untuk menggantikan Van Gaal dengan Mourinho.

"Ini situasi yang berbeda. Kami kalah dalam empat pertandingan terakhir. Jadi, kami harus tetap menunggu dan melihat," kata Van Gaal. "Klub tidak akan memecat saya. Tapi, kadang saya akan melakukan keputusan itu sendiri."

Manchester United melorot ke urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 29 hasil dari 18 pertandingan. Sementara itu, Stoke City berada di urutan delapan dengan mengoleksi 26 poin.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer