Sukses


Saingi Chelsea, Manchester City Juga Bidik Vardy

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan The Sun tertarik mendatangkan Jamie Vardy pada bursa transfer Januari 2016. Upaya memboyong penyerang Leicester City itu dilakukan untuk menjadikannya pelapis Sergio Aguero.

Manchester City sebenarnya memiliki Wilfried Bony dan Kelechi Iheanacho. Namun, Bony baru membukukan sembilan gol dalam 15 pertandingan, sementara Iheanacho dianggap minim jam terbang karena masih berusia 19 tahun. Karena itulah, The Citizens dikabarkan meminati Vardy.

Nama Vardy mendadak tenar musim ini berkat penampilan apiknya bersama Leicester City. Pemain asal Inggris itu saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan raihan 15 gol dalam 18 pertandingan.

Melihat penampilan apik Vardy, beberapa klub raksasa Inggris mulai menunjukkan minatnya. Manchester City disebut siap bersaing dengan Chelsea yang lebih dulu memberikan sinyal ketertarikan pada Vardy.

Kubu The Citizens bertekad memboyong Vardy pada Januari 2016 untuk mempertajam lini depan klub. Kabarnya, City siap melayangkan tawaran senilai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 610 miliar untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sebelumnya dikabarkan siap mengeluarkan banyak uang pada bursa transfer nanti. Manajer Guus Hiddink digadang-gadang menjadikan Vardy sebagai buruan utama The Blues.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer