Sukses


Inter Milan Pastikan Tak Boyong Pirlo Pada Januari 2016

Bola.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memastikan timnya tidak akan memboyong Andrea Pirlo pada bursa transfer Januari 2016. Sebab, Inter memiliki banyak pemain di posisi Pirlo.

Pirlo memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim lalu dan melanjutkan kariernya bersama klub Major League Soccer (MLS), New York City FC sejak 6 Juli 2015. Meski bermain di Amerika Serikat, Pirlo tetap menjadi salah satu pemain senior yang diburu sejumlah klub Eropa.

Salah satu klub yang gencar menginginkan servis Pirlo adalah Inter Milan. Pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, dan mantan Presiden Inter, Massimo Moratti berharap gelandang 36 tahun itu bisa berseragam Biru-Hitam.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Inter siap mengajukan penawaran. Bahkan SportMediaset menyebut jika manajemen Inter telah menyiapkan kontrak peminjaman berdurasi enam bulan kepada mantan gelandang AC Milan dan Juventus itu.

Akan tetapi, kans Inter mendapatkan tanda tangan Pirlo pada bursa transfer Januari tahun depan sulit terealisasi. Meski kompetisi MLS musim 2016 akan dimulai pada Maret 2016, pemain 36 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di New York City FC.

"Jangan khawatir, saya baik-baik saja di New York. Saya tak akan ke mana-mana," ucap Pirlo.

Erick Thohir pun menjamin jika Inter Milan tidak berencana mendatangkan Andrea Pirlo. Karena menurutnya, lini tengah Inter telah cukup solid dalam menghadapi persaingan pada musim ini.

"Dia adalah pemain yang saya sukai dan hormati. Namun, untuk saat ini pemain di posisinya kami memiliki Felipe Melo, Fredy Guarin, dan Gary Medel yang masih berusia 30 tahun," ucap Thohir seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga memiliki pemain muda seperti Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, dan Assane Gnoukouri. Kami harus menyeimbangkan usia rata-rata dan saya berpikir jika kombinasi yang kami miliki saat ini adalah yang paling benar," lanjutnya.

Inter Milan berhasil menutup tahun ini di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 36 hasil dari 17 pertandingan. Mereka satu poin dari Fiorentina serta Napoli yang menghuni peringkat dua dan tiga.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer