Sukses


Ranieri Minta Leicester Lupakan Kekalahan dari Liverpool

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri meminta timnya untuk melupakan kekalahan di Boxing Day dari Liverpool. Hal itu dia ungkapkan menjelang laga akbar melawan Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Leicester City tumbang 0-1 melawan Liverpool pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak oleh Christian Benteke. Hasil tersebut memutus catatan tiga kemenangan beruntun The Foxes.

Meski menuai kekalahan di Anfield, pasukan Ranieri tetap berada di puncak klasemen Premier League karena pada pertandingan lainnya Arsenal takluk 0-4 dari Southampton. Kini mereka akan menghadapi Manchester City di King Power Stadium pada Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

"Kami harus bangkit, menerima dan melupakan kekulahan ini. Kami tahu suatu saat akan menelan kekalahan. Sekarang tinggal bagaimana kami bereaksi secara mental," ucap Ranieri.

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez digantikan pemain cadangan semasa bertanding di Anfield. Keduanya dinilai mengalami kelelahan. Namun, Ranieri membantah bahwa skuatnya mulai kehabisan bensin.

"Saya merasa kami belum lelah. Dalam laga melawan Liverpool, tim hanya tampil gugup dan baru benar-benar bermain saat tertinggal satu gol," tambah Ranieri.

"Kami terus bekerja keras dan tidak lelah. Skuat ini terdiri dari pemain yang dekat satu sama lain dan saya rasa tak perlu ada rekrutan baru di bulan Januari," demikian Ranieri.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer