Sukses


Jelang MU vs Chelsea, Mourinho Pilih Berlibur ke Brasil

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Jose Mourinho yang kerap dikaitkan dengan MU setelah dipecat Chelsea dipastikan tak menyaksikan duel tersebut, karena memilih berlibur ke Brasil.


The Blues resmi memecat Mourinho pada Kamis (17/12/2015). Dua hari pasca mendepak Mourinho, manajemen klub resmi menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim hingga akhir musim ini.

Setelah didepak Chelsea, manajer asal Portugal itu dikabarkan The Guardian bakal membesut Manchester United andai Louis van Gaal dipecat manajemen The Red Devils.

Partai kontra Chelsea diklaim Telegraph bakal menjadi kesempatan terakhir bagi Van Gaal untuk tetap berada di Old Trafford. Meski kerap dikait-kaitkan dengan Manchester United, Mourinho justru tak pedulu dengan duel sengit kontra Chelsea.

"Sekarang dia berada di Brasil, kita akan melihat apa yang terjadi jika dia kembali. Untuk saat ini kami belum membicarakan soal pekerjaan di Inggris, Spanyol atau Italia," ucap agen Mourinho, Jorge Mendes kepada Sky Sport.

"Dia hanya butuh ketenangan dan tidak mengkhawatirkan apa pun - dia manajer terhebat di dunia," tambahnya.

Manchester United saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 29 hasil dari 18 pertandingan. Sementara itu, Chelsea menempati peringkat 15 dengan 19 poin.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer