Sukses


Komentar Rooney Usai MU Ditahan Chelsea

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, kecewa dengan raihan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Chelsea di old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Menurut Rooney, MU seharusnya mampu meraih hasil positif karena tampil dominan.

Menurut catatan ESPN, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan memiliki 67 persen penguasaan bola, berbanding 33 persen milik Chelsea. Pasukan Louis van Gaal juga memperoleh 12 poin yang dua di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Chelsea meraih delapan peluang yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Hasil imbang ini memperpanjang catatan delapan laga tanpa kemenangan milik The Red Devils di berbagai ajang. Meski begitu, Rooney memastikan timnya tak akan menyerah untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tak bisa memanfaatkan satu peluang pun menjadi gol. Para pendukung sangat antusias hari ini dan itu sangat berkesan untuk para pemain. Namun, hasil ini mengecewakan karena kami tampil dominan. Itulah sepak bola," kata Rooney.

"Kami akan terus berjuang dan kembali meraih kemenangan," lanjut Rooney yang berharap bisa membawa timnya menang saat menghadapi Swansea City di Old Trafford, Sabtu (2/1/2016) malam WIB.

Tambahan satu poin membuat Setan Merah tetap berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 30 poin. Sedangkan Chelsea naik ke posisi 14 dengan koleksi 20 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer