Sukses


Diincar Arsenal dan Liverpool, Icardi Tegaskan Betah di Inter

Bola.com, Milan - Performa impresif Mauro Icardi bersama Inter Milan membuatnya dikabarkan masuk dalam daftar buruan Arsenal dan Liverpool. Namun, Icardi menegaskan masih betah berseragam Inter dan belum berpikir hengkang ke klub lain.

Penyerang asal Argentina itu mulai berseragam I Nerazzurri sejak 9 Juli 2013. Sayang, musim perdana Icardi bersama Inter tak berjalan mulus. Kerap dihantam cedera membuat Icardi hanya mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim 2013-2014.

Tetapi dua musim berikutnya, Icardi memperlihatkan ketajamannya bersama skuat Biru-Hitam. Musim lalu, dia mencetak 27 gol dari 48 laga di seluruh ajang kompetisi. Sedangkan pada musim ini, mantan penyerang Sampdoria itu telah mengoleksi tujuh gol dari 14 pertandingan di Serie A.

Penampilan apik, Mauro Icardi membuatnya diburu Arsenal dan Liverpool. Seperti dilansir Express, kedua klub tersebut siap mengajukan penawaran kepada Inter Milan demi bisa mendapatkan Icardi pada bursa transfer Januari 2016.

The Gunners butuh tenaga Icardi untuk menjadi tandem Olivier Giroud di lini depan, sedangkan The Reds menginginkan pemain 22 tahun itu untuk menambah daya gedor menyusul belum mengilapnya penampilan Christian Benteke. Akan tetapi, keinginan Arsenal dan Liverpool sulit terealisasi.

"Sepak bola adalah hidup saya. Berada di rumah bersama anak, membantu saya untuk mengatasi segala masalah dengan lebih tenang," ujar Icardi.

"Saya masih memiliki kontrak bersama Inter hingga 2019 dan jika ada tawaran kontrak baru, itu tidak masalah. Di kota Milan saya merasa sangat nyaman, jadi saya memilih Inter Milan," imbuhnya.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer