Sukses


De Gea: MU Bermain Lebih Baik daripada Chelsea

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, kurang puas dengan raihan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. De Gea berpendapat, Setan Merah seharusnya bisa meraih kemenangan karena bermain lebih baik daripada Chelsea.

Statistik ESPN mencatat, Manchester United memiliki 67 persen penguasaan bola, berbanding 33 persen milik Chelsea. Tak hanya menguasai pertandingan, MU juga suskes melepaskan 12 percobaan yang dua di antaranya tepat sasaran.

"Kedua tim sama-sama memiliki peluang, tetapi saya berpendapat kami bermain lebih baik dari Chelsea. Kami hanya tak beruntung untuk memenangi pertandingan ini," kata De Gea seusai pertandingan.

Hasil imbang ini memperpanjang puasa kemenangan MU. Wayne Rooney dkk belum pernah lagi meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang. De Gea mengimbau agar rekan setimnya fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Swansea City, Sabtu (2/1/2016).

"Kami harus tetap fokus pada permainan untuk memenangi pertandingan selanjutnya," ujar kiper asal Spanyol itu.

Tambahan satu poin membuat Manchester United tetap berada di posisi keenam dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Chelsea naik ke urutan 14 dengan nilai 20 poin.

Sumber: BBC, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer