Sukses


De Gea Buka Suara soal Rumor Keretakan Skuat MU

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), David de Gea, buka suara soal rumor keretakan skuat Setan Merah. Menurut dia, suasana ruang ganti MU saat ini justru sangat kompak. 

MU gagal menuai kemenangan dari lima partai terakhir di semua ajang. Mereka juga terdepak ke Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions dan menelan kekalahan 1-2 dari Bournemouth, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Dean Court, Sabtu (12/12/2015).

Anjloknya performa juara 20 kali Premier League tersebut, membuat para fans The Red Devils gerah dan meminta klub untuk menggantikan manajer Louis van Gaal. Filosofi melatih manajer asal Belanda tersebut dinilai tidak cocok dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan. 

"Ada atmosfer yang bagus dan ruang ganti pemain sangat kompak. Para pemain terdiri adalah pria-pria yang hebat dan itu merupakan syarat penting jika Manchester United ingin meraih prestasi," ucap De Gea.

"Menurut saya, kami punya tim yang sangat muda dan beberapa pemain yang masuk dari akademi beradaptasi dengan sangat lancar. Mereka semua bagus dan merupakan masa depan klub ini," tutur kiper berusia 25 tahun tersebut. 

MU bakal menjamu Norwich City pada pekan ke-17 Premier League, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. Tujuh hari kemudian, mereka akan bertandang ke markas Stoke City.

"Kami tahu bulan Desember adalah bulan yang berat dan bakal tersaji banyak pertandingan. Di momen itu, tingkat kelelahan bisa menumpuk. Jadi, kami harus keluar dari situasi tersebut dengan beberapa hasil bagus," ujar De Gea. 

"Kami berlatih dengan keras dan bersiap-siap agar bisa bertanding dengan kebugaran maksimal sehingga bisa membawa tim ke posisi yang bagus di tabel klasemen," tambahnya 

Sumber: Inside United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea

Video Populer

Foto Populer