Sukses


Van Gaal: Media Inggris Pembohong!

Bola.com, Manchester - Louis Van Gaal sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk mundur dari jabatan pelatih Manchester United. Namun, dia menyatakan bahwa pernyataannya itu diintrepretasikan secara berbeda oleh media Inggris.

Nasib Louis Van Gaal di kursi pelatih Manchester United berada di ujung tanduk. Kegagalan Manchester United meraih kemenangan dari delapan pertandingan terakhir menjadi alasannya.

Teranyar, MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Hasil ini menandai prestasi terburuk MU sejak 79 tahun silam.

Seusai partai melawan Stoke City akhir pekan lalu, Van Gaal sempat mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen MU. Namun, Vaan Gaal membantah pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Saya tak merasa mengatakan seperti itu. Saya hanya bilang bahwa klub bisa memecat Anda dan Anda juga bisa mengajukan surat pengunduran diri. Saya juga bilang bahwa saya memikirkan masalah pemecatan. Saya juga memikirkan bagaimana mempersiapkan para pemain saya," ujar Van Gaal.

"Kemudian, saya membaca beberapa hal di surat kabar. Semuanya bohong dan tak berdasarkan fakta. Itu alasan mengapa saya tak ikut sesi konfrensi pers. Saya tak marah," ia menambahkan.

Meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea, mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Barcelona itu merasa bahwa kirisis di Manchester United telah usai.

"Krisis dipengaruhi oleh keadaan. Semua pemain di klub bersedia untuk bertarung. Pun demikian dengan staf pelatih dan dewan klub. Saya juga siap bertarung," demikian Louis Van Gaal.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer