Sukses


Samper Diincar Arsenal, Barcelona Pasang Harga

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo merestui kepindahan Sergi Samper ke Arsenal. Namun, El Barca meminta Meriam London untuk membayar 4,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 89,5 miliar untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

Krisis cedera yang dialami Arsenal membuat manajer Arsene Wenger bakal melakukan pembelian pemain baru pada bursa transfer Januari 2016. Wenger disebut sudah mencatat nama-nama pemain yang siap diangkut ke Emirates Stadium, markas The Gunners.

Lini tengah Arsenal saat ini sedang mengalami krisis. Setidaknya, sejumlah gelandang andalan Arsenal, seperti Francis Coquelin dan Santi Cazorla mengalami cedera jangka panjang.

Sedangkan Jack Wilshere dan Mikel Arteta belum berada dalam kondisi bugar setelah beberapa pekan menepi karena alasan yang sama. Oleh sebab itu, Wenger ingin mendatangkan Samper sebagai target berikutnya. Selain itu, Samper dinilai media-media Eropa memiliki potensi sebagai calon gelandang hebat pada masa mendatang.

Samper tampil apik saat mendapatkan kepercayaan tampil bersama Barcelona pada dua laga di Copa del Rey dengan mencetak satu assist. Saat ini, pemain asli Catalan itu masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2017.

Selain Samper, Wenger juga memasukkan nama gelandang FC Basel asal Mesir, Mohamed Elneny. Pemain 23 tahun itu kabarnya akan melakukan tes medis usai pihak Arsenal mencapai kesepakatan senilai 7,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 150 miliar dengan Basel.

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer