Sukses


5 Fakta Menarik Hasil Imbang Leicester Vs Manchester City

Bola.com, Leicester - Manchester City gagal meraih kemenangan pada pekan ke-19 Premier League 2015-16. The Citizens dipaksa bermain imbang 0-0 dalam lawatannya ke King Power Stadium, markas Leicester City, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Menurut statistik Premier League, The Citizens menguasai 60 persen penguasaan bola, berbanding 40 persen milik Leicester City.

Akan tetapi, rapatnya barisan lini belakang The Foxes membuat para pemain City frustrasi. Total 14 peluang yang diciptakan, lima di antaranya tepat sasaran namun tak berbuah menjadi gol.

Manchester Citykini  tertahan di posisi ketiga klasemen dengan nilai 36 poin. Sedangkan Leicester City gagal kembali ke puncak klasemen dan harus berada di posisi kedua dengan koleksi 39 poin, kalah selisih gol dari Arsenal.

Berikut ini adalah fakta menarik dibalik hasil imbang Leicester City kontra Manchester City:

  1. Hasil imbang tersebut membuat Manchester City gagal meraih kemenangan dalam enam laga tandang terakhir mereka di Premier League. (Imbang 3, Kalah 3).
  2. Hasil tadi membuat Leicester City tak terkalahkan dalam lima laga kandang mereka di Premier League. (Menang 3, Imbang 2).
  3. Manchester City tercatat hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan tandang mereka di Premier League.
  4. Manchester City mencatatkan clean sheet perdana mereka musim ini tanpa diperkuat Vincent Kompany.
  5. Raheem Sterling sukses melepaskan tiga tembakan tepat sasaran pada babak pertama melawan Leicester City.

Sumber: Opta

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer