Sukses


Mantan Pemain Liverpool Ejek Gerrard dan Carragher

Bola.com, Liverpool - Pesepak bola asal Senegal, El-Hadji Diouf, mengejek dua legenda Liverpool, Jamie Carragher dan Steven Gerrard. Menurut Diouf, Carragher diibaratkan sebagai "turkey" (konotasi bodoh), sedangkan Gerrard sosok yang egois.

Diouf pernah menjadi bagian skuat Liverpool pada 2002-2005. Namun, Diouf gagal bersinar karena hanya mencetak enam gol dalam 79 pertandingan The Reds di berbagai ajang.

Lebih dari satu dekade berlalu, Diouf ternyata tidak memiliki kesan baik terhadap mantan dua rekannya tersebut. Diouf terang-terangan mengaku membenci Carragher.

"Orang terakhir yang ingin saya temui saat Natal adalah Jamie Carragher. Saya membenci dia. Dia seperti 'turkey' yang saya lihat di lapangan. Bagi saya, Carragher tidak berguna," kata Diouf.

Sementara itu, Diouf juga tidak menganggap Gerrard sebagai sosok panutan selama berada di Liverpool. Padahal, mayoritas para pendukung The Reds memuji Gerrard sebagai salah satu kapten hebat Liverpool.

"Steven Gerrard merupakan pemain hebat di Liverpool, namun dia sosok yang egois. Dia tidak peduli dengan kemenangan Liverpool. Bagi Gerrard yang penting adalah mencetak gol," lanjut Diouf.

Setelah meninggalkan Liverpool, Diouf pernah bergabung dengan beberapa klub Inggris. Pada 2014-2015, Diouf dikontrak klub Malaysia, Sabah FC, dan kini kontraknya telah habis seiring musim kompetisi Liga Malaysia berakhir.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer