Sukses


Aston Villa Tertarik Tampung Penyerang Chelsea

Bola.com, Birmingham - Manajer Aston Villa, Remi Garde, tertarik memboyong Loic Remy pada bursa transfer Januari 2016. Garde berpendapat penyerang Chelsea itu mampu membantu klubnya terhindar dari zona degradasi.

Aston Villa saat ini terpuruk di posisi buncit klasemen sementara Premier League. The Villans hanya meraih delapan poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan.

Manajer Remi Garde harus memutar otak untuk melakukan pembenahan skuatnya pada bursa transfer Januari 2016. Pria Prancis itu mengklaim telah mengantongi nama pemain yang menjadi target klubnya.

"Loic Remy adalah pemain spesial karena dia sudah paham dengan negara ini dan juga liganya. Dia akan menjadi pemain yang menarik bagi tim ini," kata Garde.

"Dia adalah salah satu dari pemain yang akan saya coba datangkan ke Aston Villa," ujar Garde.

Aston Villa rencananya akan mendatangkan Remy dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016. Tawaran menjadi pemain inti mungkin bisa merayu Remy untuk melangkah ke Villa Park.

Musim ini, Remy tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu kalah bersaing dengan Diego Costa dan baru tampil dalam delapan pertandingan di Premier League.

Loic Remy bergabung dengan Chelsea pada 2014 dari Queens Park Rangers. Kontrak pemain dengan nomor punggung 18 itu bersama skuat London Biru baru akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer