Sukses


Manajer Incaran Chelsea Tertarik Melatih di Eropa

Bola.com, Santiago - Pelatih tim nasional Cile, Jorge Sampaoli, mengaku tertarik melatih di salah satu klub Eropa. Namun, Sampaoli akan menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkan hal itu.

Nama Sampaoli sempat dikaitkan media-media Inggris dengan bursa manajer Chelsea. Hal itu terjadi setelah Sampaoli sukses membawa Cile menjadi juara di Copa America 2015.

Chelsea baru saja memecat Jose Mourinho usai penurunan performa musim ini. Manajemen The Blues lalu menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer hingga akhir musim 2015-2016. Akan tetapi, kubu Stamford Bridge disinyalir tak bakal memperpanjang durasi kontrak Hiddink.

"Pada masa depan berkarier di Eropa adalah sesuatu yang mungkin akan saya lakukan. Tetapi, semua itu sekarang masih merupakan asumsi yang belum menjadi kenyataan. Saya akan membicarakan itu pada waktunya," kata Sampaoli.

"Situasi seperti ini juga harus menjadi pertimbangan. Karena dalam konteks melatih klub, Anda harus selalu menang, berlatih dengan baik, dan terbiasa dengan lingkungannya," ucap pria 55 tahun tersebut.

Jorge Sampaoli memulai karier kepelatihannya pada 1994. Di level klub, Sampaoli berhasil mempersembahkan empat gelar untuk Universidad de Chile.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer