Sukses


Klopp Puji Can dan Henderson pada Laga Kontra Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, puas dengan penampilan duet gelandang bertahan, Jordan Henderson dan Emre Can, pada laga kontra Sunderland di Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, The Reds menang 1-0 berkat gol tunggal Christian Benteke pada menit ke-46. Hasil itu membawa Liverpool menempati posisi ketujuh klasemen dengan 30 poin dalam 19 pertandingan.

Akan tetapi, Klopp terpaksa menarik keluar Henderson dan menggantinya dengan Lucas Leiva pada menit ke-61. Klopp berharap, Henderson tidak mengalami masalah cedera yang serius.

"Semua pemain sama pentingnya. Namun, Emre Can dan Henderson merupakan pasangan yang bagus. Saya tidak tahu bagaimana kondisi Henderson saat ini. Semoga dia baik-baik saja," kata Klopp seusai pertandingan.

"Emre Can dan Henderson memiliki teknik permainan yang baik, cepat, disiplin, dan pemain dengan mental bagus. Anda sungguh perlu para pemain seperti mereka."

"Namun, saat Lucas bermain setelah pulih dari cedera, dia benar-benar siap untuk pertandingan ini. Dia pemain yang mencintai sepak bola dan jika tidak bermain, hidup terasa berubah dengan cepat baginya," tutur Klopp.

Dalam dua laga terakhir, Liverpool meraup poin sempurna. Pada laga selanjutnya, The Reds akan menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Sabtu (2/1/2016).

Sumber: Situs resmi Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer