Sukses


Mesut Ozil Punya Peran Baru di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji peran baru Mesut Ozil sebagai pemimpin skuat The Gunners dalam perburuan gelar juara Premier League musim 2015-16. 

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013. Dua musim berkarier di Emirates Stadium, gelandang asal Jerman tersebut telah melakoni 97 pertandingan dan mencetak 17 gol dan 39 assist. 

Pada musim 2015-16, penampilan Ozil pun cukup impresif. Dari total 25 pertandingan di semua kompetisi, pemain berusia 27 tahun itu sudah menyumbang 16 assist serta lima gol. 

"Ketika mengalami cedera panjang, dia (Ozil) berlatih fisik dengan sangat keras. Dia merupakan atlet yang sempurna. Saya juga yakin dia telah meningkatkan kemampuan dan mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin tim, serta meningkatkan kemampuannya di lini depan," ungkap Wenger. 

"Menurut saya, dia bermain di posisi yang cocok. Pada musim ini, dia tidak mengalami cedera dan saya yakin dalam umurnya sekarang, dia akan sangat ingin tampil efisien pada setiap pertandingan dan ingin selalu menikmatinya," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Arsenal sementara berada di puncak klasemen Premier League dengan poin 39, atau unggul selisih gol dari Leicester City yang berada di posisi kedua. Pada pekan ke-20, Ozil dan kawan-kawan akan menjamu Newcastle United, di Stadion Emirates, Sabtu (2/1/2016). 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer