Sukses


Bila Dibutuhkan, Moyes Siap Melatih MU Lagi

Bola.com, Manchester - David Moyes bersedia menangani Manchester United untuk kedua kalinya jika mendapat kesempatan tersebut.

"Apakah saya bersedia menjadi manajer Manchester United lagi? Tentu saja saya ingin. Hanya ada sedikit manajer di dunia yang tak ingin mengarsiteki Manchester United," kata Moyes.

Sebelumnya, Moyes ditunjuk sebagai suksesor Ferguson pada 2013. Namun, karier manajer asal Skotlandia itu di Old Trafford hanya berlangsung selama 10 bulan setelah dipecat lantaran Setan Merah terus menuai hasil buruk pada musim 2013-14.

Meski tidak lama menangani Manchester United, Moyes mengaku mendapat pengalaman berharga selama berada di Old Trafford. Apalagi, Moyes mendapat tekanan besar karena harus menggantikan peran Sir Alex Ferguson yang lebih dari dua dekade menangani The Red Devils.

"Skuat saya dihuni pemain-pemain yang baru memenangi Premier League di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Tetapi, tentu saja membutuhkan waktu untuk berubah, berkembang, dan juga mengubah para pemain dalam waktu yang sama. Itu tak bisa dilakukan hanya dalam waktu 10 bulan," ucap Moyes.

Saat ini, Moyes sedang menganggur usai dipecat dari kursi pelatih Real Sociedad pada 9 November 2015. Bersama Moyes, Sociedad memiliki persentase kemenangan sebesar 28,57 persen atau 12 kemenangan dalam 42 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer