Sukses


Lini Depan Liverpool Tumpul, Klopp Masih Percaya Benteke

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara soal karier Christian Benteke. Klopp memberi jaminan penyerang andalannya itu masuk dalam rencana jangka panjang dan punya masa depan di Anfield Stadium.

Tumpulnya lini depan Liverpool sempat membuat manajer Jurgen Klopp dikabarkan ingin mencari penyerang baru dalam waktu dekat ini. Alasannya adalah The Reds hanya mampu mencetak delapan gol dari delapan laga di Premier League.

Hal itu lantas berdampak pada spekulasi masa depan Christian Benteke. Pemain asal Belgia tersebut memang baru mencetak enam gol dalam 19 laga yang dimainkannya di Premier League musim ini.

Teranyar, Benteke memulai pertandingan dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Benteke bermain selama 24 menit dalam laga kontra Arsenal (13/1/2016) dan bermain selama sembilan menit saat melawan Manchester United (17/1/2016). Meski begitu, Klopp menjamin Benteke masih masuk dalam rencananya di Liverpool.

"Kalian para media terlalu cepat membuat penilaian. Tenang saja, dia tentu memiliki masa depan di sini dan itu tak perlu dipertanyakan lagi," kata Klopp.

"Kami memang tak banyak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, saya mengerti mengapa Anda bertanya soal penyerang baru. Kalian berpikir hanya dia penyerang satu-satunya yang kami miliki. Benteke duduk di bangku cadangan dan itu terlihat aneh, namun tidak bagi saya," Klopp menambahkan.

Christian Benteke bergabung bersama Liverpool dari Aston Villa awal musim ini. Benteke mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama klub asal Merseyside tersebut.

Sumber: The Mirror, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer