Sukses


Chelsea Bidik Conte untuk Gantikan Hiddink

Bola.com - Chelsea dikabarkan Daily Mail, Jumat (29/1/2016), tertarik mendatangkan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, pada awal musim depan.

Kontrak Antonio Conte bersama timnas Italia akan berakhir setelah Piala Eropa 2016. Hingga kini, belum ada sinyal dari Conte ingin memperbarui kerja samanya bersama Gli Azzurri.

Situasi itu pun ingin dimanfaatkan Chelsea yang memang sedang mencari sosok manajer anyar. The Blues diklaim ingin menjadikan Conte sebagai manajer jangka panjang.

Chelsea saat ini masih diarsiteki oleh manajer Guus Hiddink. Namun, kabar yang beredar di Inggris menyebutkan, manajemen klub asal London Barat tak mempunyai rencana untuk memberikan kontrak permanen kepada Hiddink.

Chelsea saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League. John Terry dkk berada di posisi ke-13 dengan raihan 28 poin dari 23 pertandingan.

Kinerja apik Conte bersama Juventus menjadi alasan mendasar ketertarikan Chelsea. Conte sukses mempersembahkan lima trofi untuk Juventus dengan rincian, 3 trofi Serie A, dan 2 trofi Piala Super Italia.

Conte juga tercatat meraih 67,55 persen kemenangan untuk La Vecchia Signora. Selama melatih Juventus, Conte membawa timnya menang sebanyak 102 kali dalam 105 pertandingan.

Kinerja apik tersebut pun dilanjutkan Conte bersama timnas Italia. Conte sukses membawa Italia lolos ke Piala Eropa 2016 dengan catatan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang pada laga kualifikasi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer