Sukses


Klopp Sebut Sturridge Belum Siap Bela Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut Daniel Sturridge tidak akan tampil dalam laga kontra West Ham United, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Menurut Klopp, Sturridge belum siap tampil karena tidak sepenuhnya fit usai dibekap cedera.

Penyerang timnas Inggris tersebut gagal memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. Serangkaian cedera membuat Sturridge lebih banyak berkutat di ruang perawatan. Teranyar, dia mengalami cedera hamstring saat Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Newcastle United, 6 Desember 2015.

Kini, kondisi Sturridge mulai membaik. Bahkan, pemain 26 tahun itu menyatakan telah sepenuhnya pulih dari cedera dan siap kembali membela Liverpool. Akan tetapi, Klopp menganggap Sturridge belum siap bermain dan dipastikan absen saat bersua West Ham di Boleyn Ground.

"Saya tidak bermaksud menunda-nunda kembalinya Daniel Sturridge, saya hanya berusaha agar dia bisa benar-benar fit. Dia telah berlatih secara intensif dan tampaknya baik-baik saja, namun sekarang kami harus melihat bagaimana dia bereaksi," ucap Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin dia berada dalam performa terbaik, itu saja. Idealnya adalah dua pekan lagi, namun mungkin bisa lebih cepat. Hal utama adalah untuk tidak terburu-buru memainkannya sehingga dia bisa kembali dibekap cedera. Kami hanya harus bersabar," lanjutnya.

Selain dihantam cedera hamstring, Daniel Sturridge juga mengalami masalah pada paha, betis, lutut, dan kaki. Alhasil, Sturridge baru tampil pada enam pertandingan dan mencetak empat gol bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer