Sukses


Pellegrini Ungkap 2 Kunci Kemenangan Manchester City

Bola.com, Watford - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyebut karakter tim dan pantang menyerah jadi kunci kemenangan atas Watford di Vicarage Road, Minggu (3/1/2016) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, City kebobolan lebih dahulu melalui gol bunuh diri Aleksandar Kolarov pada menit ke-55. Beruntung, Yaya Toure menyamakan angka menjadi 1-1 pada menit ke-82. Dua menit berselang, Aguero pun mengunci kemenangan untuk City usai mendapat umpan dari Bacary Sagna.

"Saya selalu mengatakan tim ini punya karakter dan tak pernah menyerah. Kami selalu fokus untuk mencari cara membalikkan keadaan dan tim berhasil melakukannya. City tertinggal 0-1 dan harus mengambil risiko karena kami membutuhkan tiga poin ini," ucap Pellegrini kepada Sky Sports.

"Watford bermain bagus dan pertandingan ini berjalan berat bagi kedua tim. Namun, saya pikir City layak menuai kemenangan. Tim sukses melepaskan lebih banyak tembakan ke arah gawang lawan dan mendominasi penguasaan bola," lanjut Pellegrini.

Inisialisasi Video

Manajer asal Cile itu lantas memuji penampilan Aguero yang mencetak gol perdana sejak November 2015. Pada musim ini, permainan Aguero terbilang tidak stabil karena dia kerap mengalami cedera. Mantan pemain Atletico Madrid itu hanya mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan Premier League musim ini.

"Gol Sergio Aguero sangat penting. Saya pikir, dia bermain lebih bagus ketimbang di partai sebelumnya," tambah Pellegrini.

Pada laga selanjutnya, The Citizens akan bertanding melawan Everton di semifinal Piala Liga Inggris, di Goodison Park, Kamis (7/1/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer