Sukses


Percaya Mignolet, Klopp Tak Akan Beli Kiper Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah akan mendatangkan kiper baru pada bursa transfer Januari 2016. Bagi Klopp, Simon Mignolet tetaplah pilihan utama untuk mengisi pos di bawah mistar gawang The Reds. 

Klopp santer diberitakan bakal mendatangkan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Mignolet. Rumor tersebut mencuat setelah penggawa timnas Belgia itu dianggap gagal memperlihatkan performa mengesankan musim ini.

Berdasarkan statistik yang dilansir Transfermarkt, Mignolet sudah kebobolan 25 gol dari 25 pertandingan bersama Liverpool musim ini. Parahnya lagi, Mignolet juga melakukan blunder fatal yang membuat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion, Minggu (13/12/2015).

Teranyar, Mignolet juga gagal menjaga gawang The Reds dengan baik ketika kebobolan dua gol saat takluk 0-2 dari West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) malam WIB.

Kendati demikian, Klopp tetap memercayai Mignolet dan membantah bakal mendatangkan kiper anyar pada bursa transfer musim dingin. "Tidak, situasi penjaga gawang kami saat ini baik-baik saja. Simon Mignolet adalah kiper yang sangat bagus," kata Klopp.

Jurgen Klopp kemungkinan bakal kembali memercayakan posisi kiper utama Liverpool kepada Simon Mignolet saat bertandang ke Stadion Britannia untuk menghadapi Stoke City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dini hari WIB.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer