Sukses


Balotelli Ingin Main Bareng Cristiano Ronaldo di Madrid

Bola.com, Milan - Kiper Real Madrid, Diego Lopez, mengklaim, striker AC Milan, Mario Balotelli, ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu. 

Sejak hijrah dari AC Milan ke Liverpool pada 25 Agustus 2014, Mario Balotelli kerap kesulitan mendapatkan jatah bermain di setiap klub yang dibelanya. Tak bersinar di Anfield karena hanya mampu mencetak empat gol dari 24 laga, Balotelli kemudian kembali ke Milan dengan status pinjaman. 

Usai tampil empat kali untuk Il Diavolo Rosso, Balotelli absen karena masalah hernia dan dikabarkan baru akan kembali bermain pada tahun depan. Kendati kerap bermasalah, mantan juru gedor Inter Milan itu diklaim Diego Lopez ingin berkarier di La Liga bersama Madrid. 

"Mario tidak seperti yang digambarkan orang-orang. Dia adalah pria yang baik dan pemain bagus. Anda tahu tidak? Dia bermimpi bermain untuk Real Madrid," ucap Diego Lopez kepada Marca Plus.

Balotelli saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2017. Saat The Reds masih ditangani Brendan Rodgers, sang pemain jarang mendapat kesempatan bermain reguler di skuat utama. Hal itu pun dikabarkan menjadi alasan pemain asal Italia itu hijrah dari Anfield.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer