Sukses


Keputusan Madrid Pecat Benitez Bikin Fans MU Girang

Bola.com, Manchester - Beberapa suporter Manchester United (MU) mengaku gembira begitu mendengar kabar Real Madrid memecat Rafael Benitez, Selasa (5/1/2016) dini hari WIB. 

Benitez dipecat tak lama setelah Madrid menuai hasil imbang 2-2 melawan Valencia, di Stadion Mestalla. Hasil tersebut membuat skuat Los Blancos gagal menggeser posisi Atletico Madrid di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. 

Menurut Metro, kegembiraan beberapa fans MU karena Valencia kini dilatih oleh mantan pemain Setan Merah, Gary Neville. Maklum, MU dan Benitez memang memiliki rivalitas membara ketika pelatih asal Spanyol tersebut melatih Liverpool pada periode 2004 hingga 2010. 

Berikut ini adalah reaksi beberapa fans tersebut: 

"Gary Neville membuat Benitez dipecat. Neville tetap merah," tulis Asad Ullah dalam akun Twitter-nya, @Sadulla.

"Setidaknya Gary Neville sekarang memiliki pada CV telah berhasil memecat Benitez," tulis Shnielsen dalam akun Twitter-nya, @ManUtd84.

"Melihat Gary Neville mengakhiri karier Benitez Lol," tulis pemilik akun Twitter @Brad_Brax.

"Pelayan gemuk Spanyol, Rafa Benitez telah dipecat. Gary Neville yang menempatkan paku terakhir di peti matinya." Demikian tulis Khothatso Mosuoane dalam akun @kmosouane.

"Gary Neville telah membuat Rafa Benitez dipecat, ini hadiah Natal yang telah dari Gary," tulis Liam dalam akun Twitter-nya, @Liam27White.

Sumber: Metro, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer