Sukses


Lallana Persembahkan Kemenangan Atas Stoke untuk Fans Liverpool

Bola.com, Stoke on Trent - Liverpool meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Stoke City di Britannia Stadium pada laga leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dini hari WIB. Gelandang The Reds, Adam Lallana, mempersembahkan kemenangan ini untuk para pendukung setia The Reds.

Gol tunggal kemenangan Liverpool hadir melalui sepakan kaki kiri Jordon Ibe ke pojok kanan gawang pada menit ke-37. ESPN melansir bahwa Liverpool hanya memiliki statistik penguasaan bola sebesar 36 persen. Merseyside Merah empat kali mengancam gawang Stoke City dari 16 percobaan. Adapun, Stoke City memiliki dua tembakan dari 15 peluang.

Kemenangan ini menjadi obat pelipur lara bagi para pendukung setia Liverpool setelah menelan kekalahan 0-2 dari West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016) malam WIB. Kedua gol West Ham diciptakan oleh Machail Antonio dan Andy Carroll.

"Kami berhutang performa seperti ini kepada para fans. Ini kemenangan yang besar bagi kami," kata Lallana.

"Kami berbicara sebelum pertandingan bahwa kami membutuhkan awal yang baik. Melawan West Ham kami ceroboh di awal laga. Namun, kami berhasil menunjukkan intensitas kami melawan Stoke," ungkap Lallana.

Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang pada laga leg kedua yang berlangsung di markas kebanggaan mereka, Stadion Anfield, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB.

"Ini adalah situasi yang sulit untuk datang. Kami mendapatkan beberapa hasil buruk sebelumnya. Namun, kami menggali kedalam dan mendapatkan kemenangan yang hebat," demikian Adam Lallana.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer