Sukses


MU Bakal Untung Besar jika Rekrut Pemain Madrid Ini

Bola.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menilai pemain sayap Real Madrid Gareth Bale merupakan pemain bertalenta dan bisa menentukan hasil akhir pertandingan. Menurut Redknapp, Manchester United bakal meraih banyak trofi jika berhasil merekrut Bale. 

Hal tersebut berkaitan dengan pergantian pelatih Madrid, dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane, pada 5 Januari 2016. Menurut pemberitaan di Spanyol, Gareth Bale kecewa dengan pergantian pelatih itu dan berencana hengkang.

Manchester United dikabarkan siap menampung Bale. MU disebut menyediakan anggaran 75 juta poundsterling (Rp 1,53 triliun) untuk merekrut Bale. 

"Dia adalah pemain spesial yang bisa membuat perbedaan. Kemana pun dia pergi nanti, apakah Manchester United, Chelsea atau Manchester City, atau mungkin kembali ke Tottenham Hotspur, dia bisa membuat banyak perbedaan," kata Redknapp.

"Dia seorang pemain yang fantastis. Saya pikir Real Madrid akan mempertahankannya, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan klub," ucap Redknapp.

Bale direkrut Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013 dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Selama di Madrid, Gareth Bale  meraih trofi Liga Champions (2013-2014), Copa del Rey (2013-2014), Piala Dunia Antarklub 2014, dan Piala Super Eropa 2014.

Sumber: BBC, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer