Sukses


Van Gaal Beri Sinyal Tak Belanja Pemain Baru

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memberi sinyal tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2016. Namun, hal itu bisa berubah jika ada pemain yang sesuai dan bisa memberikan kontribusi langsung untuk MU.

MU santer diberitakan media-media Inggris mengincar beberapa pemain pada bursa transfer saat ini. Nama-nama seperti penyerang Everton Romelu Lukaku, penyerang Southampton Sadio Mane, hingga winger Real Madrid Gareth Bale, dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang kemungkinan bakal didaratkan ke Old Trafford.

Meski begitu, hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh manajemen Setan Merah untuk memboyong ketiga pemain tersebut.

"Saya tidak berpikir akan sangat bijak untuk menambah pemain pada bursa transfer Januari ini," kata Van Gaal.

"Ketika ada yang memungkinkan dan kami berpikir pemain itu bisa memberikan kontribusi pada level saat ini, tentu kami akan melakukan itu. Namun, normalnya kami tidak akan melakukan itu. Kami juga tidak melakukan pembelian pada musim lalu. Saya masih percaya keputusan itu,"ujar van Gaal.

Van Gaal baru saja berhasil mengantarkan Manchester United lolos ke putaran keempat Piala FA setelah menang tipis 1-0 dari tim kasta ketiga Inggris, Sheffield United di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Gol semata wayang The Red Devils dicetak oleh Wayne Rooney melalui titik penalti pada menit ke-90+3.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer