Sukses


Syarat agar Chelsea Bisa Finis di 4 Besar Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menilai klubnya bisa finis di empat besar klasemen akhir Premier League jika tidak lagi sering kehilangan poin di kandang. 

Chelsea kembali gagal meraih poin sempurna di ajang Premier League. John Terry dkk ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion di Stamford Bridge pada laga lanjutan pekan ke-21, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB.

Raihan tersebut menjadi hasil imbang ketiga yang diraih Chelsea sejak diasuh Guus Hiddink pada Desember 2015. Saat ini, Chelsea masih tertahan di urutan ke-14 klasemen dengan raihan 24 poin, atau tertinggal 12 poin dari Totteham Hotspur yang berada di batas aman zona Liga Champions.

"Selama itu masih mungkin, secara matematis untuk mendapatkan posisi keempat kami akan melangkah," kata Hiddink.

"Kami harus memenangi semua pertandingan, setidaknya laga kandang. Kami memutuhkan rataan 2,8 poin. Anda harus memenangi semua laga kandang," ucap Hiddink.

Chelsea akan melakoni dua laga sulit di penghujung bulan Januari 2016. Akhir pekan ini, The Blues akan menjamu Everton di Stamford Bridge. Pada 24 Januari 2016, giliran Chelsea yang bakal bertandang ke Emirates Stadium untuk melawan Arsenal.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Inisialisasi Video

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer