Sukses


Chelsea Tanpa Eden Hazard di Stamford Bridge

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, mengatakan Eden Hazard belum bisa tampil dalam laga Premier League kontra Everton, di Stamford Bridge, London, Sabtu (16/1/2016) malam WIB.

Pemain asal Belgia itu terakhir membela Chelsea saat meraih kemenangan 3-1 kontra Crystal Palace, 3 Januari 2016. Dalam laga tersebut, Hazard hanya bermain selama 16 menit. Pemain berusia 25 tahun itu lalu ditarik keluar setelah mengalami cedera paha dan digantikan Pedro Rodriguez.

"Satu-satunya pemain yang tidak bermain adalah Eden Hazard, meskipun dia nanti berada di bangku cadangan," kata Hiddink.

"Saya berharap dalam laga selanjutnya dia bisa berlatih penuh. Setelah itu barulah kami memutuskan apakah dia bisa bermain dalam laga kontra Arsenal," ucap pelatih asal Belanda itu.

Penampilan Hazard mengalami penurunan pada musim ini. Eks gelandang OSC Lille itu belum sekalipun mencetak gol dalam 27 laga yang dimainkannya bersama Chelsea di berbagai ajang.

Saat ini, Chelsea masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League. The Blues mengumpulkan 24 poin dari 21 laga di Premier League.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer