Sukses


Diego Costa Lebih Berbahaya ketimbang Romelu Lukaku

Bola.com, London - Laga antara Chelsea kontra Everton akan menjadi panggung antara Diego Costa dan Romelu Lukaku. Namun, menurut statistik yang dilansir The Standard, Diego Costa sedang dalam kondisi lebih baik ketimbang Lukaku.

Performa Diego Costa musim ini memang sedang menurun. Pemain asal Spanyol itu baru mencetak enam gol dalam 17 laga yang dimainkannya bersama Chelsea di Premier League.

Sedangkan Romelu Lukaku musim ini tengah dalam penampilan impresifnya. Pemain asal Belgia itu mampu mencetak 15 gol dalam 21 laga yang dimainkannya bersama Everton.

Meski begitu, statistik mencatat jika Diego Costa sebenarnya lebih bagus ketimbang Lukaku. Pemain 27 tahun itu memiliki rataan gol yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkannya.

Costa tercatat melakukan 13 tembakan dengan akurasi mencapai 42 persen. Namun, eks bomber Atletico Madrid itu memiliki rataan gol satu kali setiap 145 menit.

Sedangkan Lukaku memiliki rataan satu gol setiap 150 menit. Pemain 22 tahun itu melepaskan 19 tembakan dengan akurasi mencapai 33 persen.

Chelsea saat ini menghuni posisi ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Sementara itu, Everton berada di urutan ke-11 dengan nilai 28 poin.

Sumber: The Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer