Sukses


Demi Gelandang Real Madrid, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Bola.com, Manchester - The Express mengabarkan bahwa Manchester United siap memecahkan rekor transfer klub dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

James Rodriguez musim ini memang minim kontribusi untuk Real Madrid. Pemain 24 tahun itu tercatat baru tampil dalam 10 laga bersama Los Blancos di La Liga.

Permasalahan cedera yang dialami James pada awal musim membuatnya tak bisa tampil maksimal. Selain itu, pergantian pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane menimbulkan spekulasi akan masa depan James.

Rumor itu mencuat setelah James hanya mendapatkan jatah bermain selama 24 menit dalam debut perdana Zidane sebagai pelatih Real Madrid. 

Manchester United siap memanfaatkan momentum itu untuk memboyong James ke Old Trafford. Klub asuhan Louis van Gaal diklaim menyiapkan dana besar untuk merekrut James.

Nilai tersebut nantinya diprediksi bisa memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan MU untuk memboyong pemain anyar. Saat ini rekor tersebut masih bertahan atas nama Angel Di Maria yang diangkut dari Madrid pada tahun 2014 dengan nilai 59,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,18 triliun.

James Rodriguez diboyong dari AS Monaco pada tahun 2014. Pemain asal Kolombia itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020. Hingga saat ini, James sudah membukukan 58 penampilan dengan mencetak 20 gol dan 24 assist untuk Madrid.

Sumber: The Express, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer