Sukses


Lallana Yakin Liverpool Bisa Kalahkan MU

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, yakin timnya bisa menaklukkan Manchester United pada laga Premier League di Anfield, Minggu (17/1/2016) malam WIB. Menurut Lallana, Liverpool memiliki kualitas lebih baik daripada Setan Merah.

Pada laga yang akan ditayangkan SCTV, Liverpool memiliki modal bagus saat menjamu Manchester United. Klub asuhan Jurgen Klopp itu mampu menahan imbang Arsenal pada pekan ke-21, tengah pekan lalu.

Lallana berpendapat, jika timnya mampu mengulangi performa impresif ketika melawan Arsenal, maka Liverpool bisa meraih kemenangan atas MU.

"Ini akan menjadi akhir pekan yang besar untuk kami. Jika kami bisa meraih tiga poin, maka ini akan menjadi akhir pekan yang sukses," kata Lallana.

"Kami sudah bermain dengan sangat baik ketika melawan Arsenal. Namun, kami harus sedikit kecewa karena hanya mendapatkan satu poin. Jika kami mampu mengalahkan MU, maka kami akan mendapatkan kembali jalur kemenangan," ucap pemain asal Inggris itu.

Liverpool saat ini menempati posisi kesembilan dengan raihan 31 poin. Sedangkan Manchester United berada di urutan keenam dengan nilai 34 angka.

Sumber: Four Four Two

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer