Sukses


Ferguson Siap Tularkan Ilmunya kepada Giggs

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan The Mirror siap menularkan ilmu kepelatihannya kepada Ryan Giggs. Hal itu akan dilakukan andai Giggs ditunjuk menjadi manajer The Red Devils suatu saat nanti.

Manchester United musim ini tampil tidak konsisten. Setan Merah berada di posisi kelima dengan raihan 34 poin dari 21 laga.

Jumlah tersebut diraih berkat sembilan kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan. Hal itu membuat masa depan Louis van Gaal mulai dipertanyakan sejumlah suporter. Meski masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2017, Van Gaal diprediksi bakal kehilangan jabatannya dalam waktu dekat.

Giggs yang kini menjadi asisten manajer Van Gaal, digadang-gadang bakal menjadi manajer MU selanjutnya. Manajemen Setan Merah ingin menjadikan Giggs sebagai manajer jika pada akhirnya harus memecat Van Gaal.

Kabar tersebut membuat Ferguson siap membantu Giggs. Ferguson bakal menularkan ilmu kepelatihannya kepada Giggs untuk mengembalikan kejayaan MU.

Giggs sebelumnya pernah menjadi manajer interim Manchester United pada 2014. Giggs menggantikan posisi David Moyes yang dipecat dan memimpin MU dalam empat laga Premier League.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer