Sukses


Balotelli: Hancurkan MU, Liverpool!

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Mario Balotelli, berharap Liverpool bisa mengalahkan Manchester United (MU), pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2016). 

Baloteli saat ini berstatus sebagai pemain Liverpool, tetapi sedang dipinjamkan ke Milan. Penyerang asal Italia itu dinilai gagal memberikan performa terbaik di Anfield setelah hanya empat gol dari 24 pertandingan setelah bergabung dengan The Reds pada 27 Agustus 2015. 

"Semoga beruntung mantan rekan-rekan saya. Ayo Liverpool, hancurkan mereka (MU)," tulis Balotelli dalam akun Twitter-nya. 

Balotelli memiliki pengalaman bagus saat menghadapi MU. Ketika masih berseragam Manchester City, pemain berusia 25 tahun itu sempat mencetak dua gol saat The Citizens menghancurkan MU 6-1 di Old Traffrod, 23 Oktober 2011. 

Seusai pertandingan, nama Balotelli, yang kerap melakukan hal kontroversial, langsung menjadi pemberitaan utama media-media Inggris. Selain karena dua golnya ke gawang Setan Merah, Balotelli sempat memamerkan kaos bertuliskan "Why Always Me" begitu sukses mencetak gol. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer