Sukses


Klopp Tanggapi Komentar Rodgers soal Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menanggapi kritik yang diungkapkan Brendan Rodgers terkait sifat yang dimiliki manajemen The Reds. 

Pada sesi wawancara dengan Sky Sports pada Senin (18/1/2016) waktu setempat, Rodgers mengatakan, manajemen Liverpool kerap ikut campur dalam urusan transfer. Salah satunya, manajer asal Irlandia Utara itu tidak pernah ingin merekrut Mario Balotelli pada Agustus 2014. Saat itu, Rodgers lebih menginginkan Alexis Sanchez ketimbang Super Mario.

Mendengar pernyataan Rodgers, Klopp ternyata tidak merasakan apa yang dirasakan Rodgers saat di Liverpool. "Terkadang staf dan saya berdiskusi terkait perekrutan pemain dan jika pemain incaran tak masuk bujet klub, maka dia tak akan datang. Hal seperti itu wajar," ucap Klopp kepada Express.

"Mari kita ambil contoh, jika saya ingin memboyong Zlatan Ibrahimovic yang berumur 34 tahun dan harus membayar 100 juta poundsterling. Tentu saja, saya harus bertanya kepada manajemen sebelum membelinya," lanjut Klopp.

Mantan manajer Borussia Dortmund itu kemudian berkomentar terkait persiapan timnya jelang bertemu Exeter City pada babak ketiga Piala FA, Rabu (20/1/2016) waktu setempat. Dalam pertemuan pertama, Jordan Henderson harus ditahan imbang 2-2 oleh tim divisi empat tersebut.

"Kami akan menurunkan kurang lebih tim yang sama ketika bertemu Exeter pada laga sebelumnya. Kami harus memikirkan siapa yang akan diturunkan. Menurut saya, itu tak sulit karena Liverpool punya kapabilitas untuk laga seperti ini," tambah Klopp dilansir Guardian.

"Sementara itu, Daniel Sturridge tak berlatih bersama tim sejak partai kontra Newcastle. Dia memiliki masalah. Selain itu, Jon Flanagan sudah semakin membaik dan itu membuat kami senang. Dia sudah berlatih bersama tim hari ini. Jika tak ada masalah, dia akan masuk bangku cadangan," lanjut Klopp.

Sumber: Express, Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer