Sukses


Tak Tahan Tekanan, Van Gaal Tinggalkan MU Akhir Musim?

Bola.com, Manchester - The Mirror melaporkan bahwa Musim ini bakal menjadi yang terakhir bagi Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu disebut bakal menanggalkan jabatannya sebagai manajer Manchester United pada akhir musim 2015-2016.

Louis van Gaal sejatinya masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2017. Namun, Van Gaal disebut bakal pergi lebih cepat dari Old Trafford.

Teka-teki masa depan Van Gaal mulai menjadi spekulasi setelah MU tak meraih kemenangan dalam delapan pertadingan pada November - Desember 2015. Bahkan, nama mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah disiapkan untuk menghuni posisinya.

Atas dasar itulah, Van Gaal ingin pergi lebih cepat dari MU. Pria 64 tahun itu diklaim tak kuat dengan tekanan yang dialaminya selama menjadi manajer Setan Merah. Bahkan, Van Gaal sempat menyatakan kepada media bahwa dia mempertimbangkan untuk mengajukan surat pengunduran dirinya kepada manajemen Setan Merah.

Bersama MU, Van Gaal berhasil meraih 50,65 persen kemenangan dalam 77 pertandingan. Jumlah tersebut memang menjadi yang terendah dalam karier kepelatihannya.

Manchester United saat ini berada di posisi lima klasemen sementara. Wayne Rooney dkk meraih 37 poin hasil 10 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer