Sukses


Lampard Prediksi Chelsea Bakal Rombak Skuat

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Frank Lampard, yakin The Blues akan melakukan perombakan skuat secara besar-besaran demi meningkatkan kekuatan pada musim depan.

John Terry dan kawan-kawan unggul delapan poin atas Manchester City ketika menjuarai Premier League pada musim lalu. Akan tetapi, performa The Blues babak belur pada musim ini. Pasukan Guus Hiddink tertahan di peringkat ke-14 dengan koleksi 25 poin dari 22 pertandingan.

Menaggapi hasil yang dituai Chelsea pada musim ini, Lampard memprediksi manajemen klub bakal melakukan perombakan. Menurutnya, akan ada empat sampai lima pemain baru yang bakal datang.

"Bila melihat performa Chelsea selama fase Natal dan Tahun Baru, saya pikir mereka butuh tenaga baru. Hasil musim ini aneh karena Chelsea adalah juara bertahan. Saya pikir akan ada transfer besar-besaran pada musim panas. Ada tiga sampai lima pemain yang datang," ucap Lampard.

Usai mendepak Jose Mourinho, Chelsea menunjuk Hiddink sebagai manajer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2015. Pelatih asal Belanda itu diharapkan bisa membangkitkan The Blues pada musim ini.

"Saya pikir pemilihan Hiddink merupakan keputusan sulit. Susah mengambil pandangan apakah ini benar atau salah, setidaknya Anda harus melihatnya pada masa mendatang, dua atau tiga tahun lagi," ujar Lampard.

"Chelsea terbiasa untuk melakukan perubahan karena hal paling penting adalah hasil. Saya berharap bisa melihat Chelsea kembali ke papan atas dalam waktu dekat," ucap Lampard.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer