Sukses


Mantan Pemain Liverpool Resmi Satu Klub dengan Eks Persija

Bola.com, Singapura - Mantan pemain Liverpool, Jermain Pennant, resmi bergabung dengan klub Liga Singapura, Tampines Rovers. Itu berarti Pennant akan satu tim dengan eks gelandang Persija, Mustafic Fahrudin.

Pennant didatangkan Tampines dengan status bebas transfer. Akan tetapi, pemilik Tampines, Krishna Ramachandra, menolak untuk membocorkan berapa nilai kontrak pemain yang biasa bermain di sektor sayap itu.

Dikabarkan Mirror, Tampines memberikan Pennant gaji sebesar 20.000 poundsterling per pekan. Namun angka ini bisa bertambah menjadi 29.000 per pekan jika Pennant mampu mencapai target yang diberikan oleh manajemen Tampines.

Bersama Tampines, Pennant yang kini berusia 33 tahun akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 9. Kepindahan Pennant ke Tampines merupakan kali pertama mantan pemain Premier League bergabung di Liga Singapura.

"Saya tidak melihat ini sebagai liga yang rendah. Ini hanyalah bagian lain dalam karier sepak bola saya," kata Pennant.

Menariknya, Pennant akan bahu-membahu mengangkat performa Tampines bersama mantan pemain asing Persija, Mustafic Fahrudic. Fahrudin kini berstatus sebagai kapten Tampines Rovers. Gelandang jangkar naturalisasi timnas Singapura itu sempat mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia dengan bergabung di Tim Macan Kemayoran pada musim 2009-2010.

Kala itu Persija Jakarta yang dilatih Benny Dollo juga menggaet pesepak bola asal Singapura lainnya, Baihaki Khaizan. Fahrudin juga sempat berkostum Persela Lamongan pada musim 2010-211.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer